NFS: Shift Makin Ngebut di iPad

Need for Speed: Shif (NFS: Shift) boleh jadi merupakan game balap terbaik untuk iPhone. Namun kehadiran iPad tampaknya telah membuat Electronic Arts (EA) merombak game tersebut agar dapat menampilkan aksi kebut-kebutan yang lebih seru.

iPad memang tidak hanya menjadi sebuah piranti untuk menikmati beragam konten digital saja, namun mainan baru Apple itu juga dapat digunakan sebagai konsol game jinjing yang handal.

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya game balap ternama, NFS: Shift. Tidak hanya merupakan sebuah transisi dari versi iPhone ke versi yang lebih besar untuk iPad, namun game tersebut juga tampil lebih ciamik berkat beragam penyesuaian.

Meski dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi, tetapi game tersebut terlihat begitu menarik. Terutama karena unsur perkawinanan antara gaya balap arcade dengan gaya simulasi yang pas.

Memang NFS: Shift termasuk game balap yang unik karena dianggap telah berhasil memadukan gaya balap yang sangat berlawanan itu. Game yang dibanderol seharga US$ 14,9 ini pun telah tersedia untuk iPad

0 Comments:

Post a Comment